NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Jun 2020 09:17 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Guna mengapresiasi konsumen setia Honda, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program bertajuk “Gratis Servis Seumur Hidup” untuk 100 orang pemenang yang beruntung.
Sebagai pemilik sepeda motor Honda, pastinya tidak ada yang menginginkan kendaraanya bermasalah saat beraktifitas. Untuk itu diperlukan perawatan secara berkala agar sepeda motor Honda memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap penggunanya.
GM Marketing Operation Sinsen, Erwin Susanto mengatakan untuk dapat mengikuti program ini, konsumen cukup melakukan servis Kartu Perawatan Berkala 1 – 4 di bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) yang sama, lalu konsumen akan mendapatkan Sertifikat Motor Sangat Terawat di AHASS sebagai bukti bahwa  konsumen secara rutin dan teratur melakukan servis di AHASS sehingga motor tetap handal, bandel, irit dan harga jual tetap tinggi.
“Selain program di atas, dapatkan juga promo Member Get Member yang berlaku di semua AHASS se-Provinsi Jambi yang berlaku mulai bulan Juni 2020 sampai dengan 31 Desember 2020, setiap konsumen yang bisa mengajak teman, saudara, kerabat dan keluarga akan mendapatkan Voucher Jasa Servis senilai Rp.10.000,- untuk satu kali transaksi dan bisa digabungkan beberapa voucher” tutup Erwin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK