NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Dec 2023 09:31 - Club Motor Honda Jambi

 Mengundang bikers komunitas motor Honda, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) menggelar kegiatan bertajuk “Honda ADV Nyoride, Misteri Dua Alam”, Sabtu 25 November 2023.

Deputy Manager Marketing Communication Honda Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV.

Juga sebagai wadah untuk kumpul bareng sesama pengguna motor Honda.

“Tak hanya itu kegiatan ini juga digelar sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers Honda, dan kami berharap Honda ADV 160 semakin dikenal oleh masyarakat Jambi sebagai pionir dikelasnya, dengan desain adventure yang macho dan suspensi yang nyaman untuk dikendarai di jalanan perkotaan maupun touring jarak jauh,"ujar Frank.

Kegiatan ini diawali dengan pemaparan edukasi safety riding oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya kepada para bikers sebelum City Rolling menuju Danau Sipin. 

Sesampainya di Danau Sipin, para bikers di ajak berkeliling bersama pemandu sambil menceritakan sejarah dan misteri terbentuknya Danau Sipin. Selanjutnya para bikers melanjutkan perjalanannya ke Pondok Aroma Sepoer untuk makan malam bersama dan ditutup dengan nonton bareng film bertema horror di bioskop XXI Transmart Jambi.

Diikuti puluhan bikers yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jambi dan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jambi, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Diakhir acara para bikers berfoto bersama, sharing dan disscuss terkait rencana aktivitas komunitas ke depannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK