NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Nov 2022 08:31 - Club Motor Honda Jambi

Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “CB150X City Fun Challenge”. 

Diikuti puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas CB150X ADV.ID Jambi, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jambi, Konsumen pengguna Honda CB150X, jajaran Finance Company & Dealer Honda Kota Jambi, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Kegiatan ini diawali dengan pemaparan edukasi safety riding oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya kepada para bikers sebelum Sunmori (Sunday Morning Ride). Setelahnya rombongan bikers menuju Transmart Mall, lalu dibagi 4 tim untuk jelajah sejarah mencari petunjuk di 4 tempat berbeda yang telah disiapkan oleh panitia. Adapun setelah peserta berhasil mendapatkan petunjuk, dapat melanjutkan perjalanannya ke Zo Kopi Café.

Deputy Manager Marketing Communication Honda Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda CB150X, juga sebagai wadah untuk kumpul bareng sesama pengguna motor Honda.

Sesampainya di Zo Kopi Cafe, para bikers makan siang bersama sambil nonton bareng (Nobar) World Superbike Championship (WSBK) dan IATC yang terdapat 3 pebalap asal Indonesia Binaan Astra Honda Racing Team.

“Tak hanya itu kegiatan ini juga digelar sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers Honda, dan kami berharap Honda CB150X semakin dikenal oleh masyarakat Jambi sebagai pionir dikelasnya, dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike yang nyaman untuk dikendarai di jalanan perkotaan” tambah Frank.

Diakhir acara para bikers berfoto bersama, sharing dan disscuss terkait rencana aktivitas komunitas kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK