NEWS
DETAILS
Selasa, 28 May 2019 08:25 - Club Motor Honda Jambi

Gandeng Bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar bakti sosial (baksos) di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah yang dikemas dalam event bertajuk “Bikers Soleh”. (26/05)

Dengan mengusung Semangat Bikers Soleh Menginspirasi. Kegiatan ini dimulai dengan city rolling start dari Safety Riding Center Sinsen Paal 6 untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membersihkan masjid serta pemberian donasi. Selanjutnya kegiatan bikers membagikan takjil gratis.

Dilan, PIC Community Sinsen mengatakan “Bersama puluhan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi seperti Jambi Classic Cycle, Verza Rider Club Indonesia, Honda Vario Club, GTR Owner Club, Honda Sonic 150R Owner Indonesia, Honda StreetFire Club Indonesia, Scoopy Jambi dan komunitas motor lainnya. Kami gotong royong membersihkan masjid, pemberian donasi kepada penjaga masjid maupun guru mengaji di masjid serta pembagian free takjil”.

“Kami berharap, para bikers Honda yang semakin solid dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas sosial yang bermakna dan mensyukuri apa yang telah mereka miliki dengan berbagi kepada lingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini” tambah Dilan.

Diakhir kegiatan ini, Sinsen dan para bikers Ngabuburide menuju Ayam Djokja Resto untuk Buka Puasa Bersama (BukBer).(*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK