NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Feb 2020 12:35 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI – Berjumlah 103 Bikers dibawah naungan IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi) melakukan camping bersama di Taman Hutan M.Sabki Kota Jambi yang dimotori oleh PT Sinar Sentosa Primatama selaku main dealer sepeda motor Hobda di Provinsi Jambi. (8/2)

Acara yang bertajuk “Honda Bikers Camp dan Workshop Jurnalistik” ini diisi dengan acara-acara menarik seperti fun games, workshop jurnalistik, doorprize, touring, riding test Honda CRF150L, community gathering, sharing and discuss season.

PIC Community Honda Sinsen, Dilan mengatakan “Kegiatan ini dilakukan untuk semakin mengenalkan produk All New Honda CRF150L kepada masyarakat Jambi. Selain itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Honda dan komunitas Honda Jambi".

All New Honda CRF150L hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Kemudian, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK