NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Apr 2018 09:00 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Dikarenakan tingginya animo masyarakat akan kehadiran sang skutik premium Honda PCX 150 maka PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), berselang 1 minggu, main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali mengadakan acara gathering untuk komunitas Honda bertajuk "PCX Meets Up" pada Sabtu, 07 April 2018.

 

Diikuti puluhan peserta yang terdiri dari para bikers Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti Cobra (Community Blade Rider Jambi), Legas (Legenda Astrea Jambi Community), Promax (Gl pro & gl max Jambi Club), serta driver Gojek, driver Grab serta komunitas motor lainnya, acara ini berlangsung dengan sukses dan meriah.
 

Diawali dengan sosialisasi safety riding yang bertempat di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 Jambi dan juga test ride impression bagi peserta yang ingin langsung merasakan performa Honda PCX.
 

“Mengedepankan berkendara aman, seluruh kegiatan komunitas maupun konsumen Honda wajib dapatkan sosialisasi safety riding. Semakin baiknya pengetahuan terhadap safety riding, mampu menjadi virus sekaligus life style bagi para pengguna jalan lainnya” ujar Rudi Septiyadi, Instruktur Safety Riding Sinsen.

 

Selanjutnya para peserta bersiap untuk city rolling menuju Jogja Java Resto untuk menyantap hidangan yang telah disediakan. “Melalui acara ini Honda ingin mempererat silaturahmi antar komunitas sepeda motor, dan komunitas lainnya, serta memperkenalkan keunggulan-keunggulan dari produk terbaru All New Honda PCX150. Dan kegiatan ini sudah season yang kedua, karena tingginya animo masyarakat Jambi akan All New Honda PCX 150 ini, Sinsen kembali gelar PCX Meets Up” ujar Helena Yonglex,Marketing Communication Manager.

 

 

Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna.

 

Honda PCX dilengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

 

Beragam fitur unggulan lainnya seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK