NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Dec 2017 08:35 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Mengulang suksesnya Honda Sport Motoshow seri pertama pada periode September 2017 lalu, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menghadirkan jajaran motor sport Honda untuk tampil lebih dekat dengan masyarakat yang diselenggarakan di 2 (dua) lokasi yaitu Jambi Town Square Mall (Jamtos) pada tanggal 09-10 Desember 2017 dan 06-07 Januari mendatang di Wiltop Trade Center Mall (WTC).

Erwin Susanto, General Manager Marketing Sinsen mengatakan bahwa pada Honda Sport Motoshow 2017 ini, pengunjung kembali dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motorsport Honda. Selain itu, para pengunjung juga dapat mencoba langsung performa tinggi dari New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire.

Berbagai aktivitas menarik juga dapat diikuti pengunjung, seperti Fun City Riding Challenge dimana kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik destinasi di kota Jambi menggunakan New Honda CBR150R yang disediakan oleh panitia, juga Riding Experience ketiga produk tersebut, disertai berbagai jenis hadiah yang menarik.

Sajian yang berbeda dari Sinsen kali ini adalah dengan menghadirkan kompetisi bertajuk “Honda Dreams Come True” yang menjadi wadah bagi para muda-mudi untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

“Yang sedang berlangsung saat ini adalah Honda Dreams Come True seri Festival Band, sedangkan Januari mendatang adalah seri Solo Singing Competition. Pendaftaran sudah dibuka mulai dari sekarang, jadi buat kawula muda yang hobi menyanyi silahkan menggapai mimpinya dengan mengikuti Honda Dreams Come True” ujar Helena Yonglex, Marketing Communication Manager Sinsen.

Tak kalah menariknya lagi, dalam Honda Sport Motoshow kali ini Sinsen juga mengadakan kompetisi Honda Riding Trainer dengan hadiah uang tunai, dimana grading nilai tertinggi lah yang akan menjadi pemenangnya.

Untuk diketahui, Honda Riding Trainer (HRT) adalah alat simulator berkendara dengan sepeda motor melalui komputer dan Honda sebagai pelopor safety riding menjadi satu-satunya yang memiliki Honda Riding Trainer (HRT) atau alat simulator berkendara yang didatangkan langsung dari Jepang.

"Dengan HRT kita dapat mengukur perilaku berkendara, nanti ada grading nilai dari A, B, C, D. Nilai A menunjukkan perilaku berkendara yang baik dan Nilai D menunjukkan perilaku yang masuh perlu  belajar meningkatkan skill dan kehati-hatian dalam berkendara. HRT ini pun dapat digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa” tambah Helena.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK