NEWS
DETAILS
Senin, 18 Sep 2017 16:33 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Provinsi Jambi telah menggelar event bertajuk Honda Sport Motoshow 2017 dengan penuh kemeriahan.


Event ini diselenggarakan di Lippo Mall Plaza Jambi dalam dua hari berturut-turut tepatnya pada tanggal 09-10 September 2017. Manager Marketing Communication, Helena Yonglex mengungkapkan bahwa melalui gelaran Honda Sport Motoshow di tengah masyarakat mampu memperkuat pemahaman masyarakat mengenai keunggulan teknologi yang telah disematkan melalui berbagai fitur dalam jajaran motor sport Honda.


“Melalui kegiatan ini Kami berharap masyarakat dapat memahami dan membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi ‘Total Control’. Sebuah filosofi yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik.”


Mengikuti gaya hidup pecinta motor sport dan hasrat untuk tampil lebih stylish, dalam kegiatan ini Sinsen juga menghadirkan aksesoris dan apparel motor sport Honda dengan promo diskon dari 10% s/d 25%.Hadir juga puluhan bikers Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang ikut memeriahkan acara Honda Sport Motoshow 2017 ini.


Dalam gelaran Honda Sport Motoshow ini Sinsen juga secara khusus menghadirkan unit All New Honda CBR250RR limited special edition dengan tema The Art of Kabuki. Edisi spesial ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.


Makin menyemarakkan kegiatan ini Honda juga menggelar beragam aktivitas pendukung. Bagi pecinta modifikasi dalam Honda Sport Motoshow ini Sinsen membuka lelang untuk satu unit New Honda CBR150R edisi Spesial modifikasi yang puncak acaranya akan diselenggarakan pada tanggal 24 September 2017 di Jambi Town Square Mall.


Tidak hanya itu, Bagi pengunjung yang ingin dapat merasakan langsung performa New Honda CBR150R, New Honda CB150R Streetfire dan New Honda CBR250RR melalui Honda Riding Test dan Honda Fun Riding Challenge.

 
Melengkapi aktivitas-aktivitas tersebut dalam Honda Sport Motoshow kali ini pengunjung dapat menyaksikan secara langsung Band Accoustic Performance hingga turut serta dalam talk show sekitaran kegiatan komunitas dan modifikasi. Kontes Photorace juga ikut memeriahkan acara ini dengan hadiah yang sangat menarik.
“Terima kasih kami ucapkan kepada pecinta motor sport Honda. Kepercayaan dan kesetian yang telah diberikan kepada kami merupakan pemacu kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Sampai jumpa di Honda Sport Motoshow selanjutnya yang rencananya akan kami gelar di Jambi Town Square pada tanggal 23-24 September 2017 nanti” tambah Helena Yonglex.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK