NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Dec 2022 12:40 - Club Motor Honda Jambi

Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda berkolaborasi dengan jajaran Satlantas Polresta Jambi menggelar kampanye keselamatan berkendara di beberapa titik area Kota Jambi.

 

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini kami lakukan bersama jajaran Satlantas Polresta Jambi guna mengedukasikan keselamatan berkendara kepada pengendara motor di Kota Jambi secara langsung. Kegiatan ini digelar dengan turun ke jalan bersama-sama agar para pengendara sepeda motor bisa paham mengenai pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

 

“Tim Safety Riding Honda Sinsen bersama Satlantas Polresta Jambi juga memberikan himbauan untuk selalu #Cari_aman pada saat naik motor ke seluruh pengendara di beberapa titik perempatan yang paling banyak terjadi kecelakaan dan terdapat blind spot di wilayah Kota Jambi melalui baliho, spanduk, penyebaran brosur, dan buku pedoman keselamatan berlalu-lintas” ujar Frank.

 

Dalam kegiatan ini juga, Tim Safety Riding Honda Sinsen melakukan pemberian helm kepada beberapa pengendara yang kedapatan tidak menggunakan helm pada saat berkendara motor.

 

 

Dengan mengusung tema #Cari_aman saat naik motor, kampanye keselamatan berkendara ini disajikan dengan sharing pemahaman tentang pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu.

 

“Semoga dengan adanya kampanye ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Jambi tentang pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara saat naik motor, dan tidak lupa juga untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara agar kita aman dan angka kecelakaan sepeda motor dapat berkurang” tutup Frank.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK