NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Sep 2023 14:53 - Club Motor Honda Jambi
Jambi - Mengisi waktu luang di akhir pekan, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) menggelar kegiatan bertajuk “Vario Flash Trip”. (3/9)
 
Diikuti puluhan bikers yang tergabung dalam IMHJ seperti Honda Vario Club (HVC) Jambi, ………. (komunitas) serta Konsumen pengguna Honda Vario 125 dan 160, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.
 
Diawali dengan pemaparan edukasi keselamatan berkendara oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya kepada para bikers sebelum Sunmori (Sunday Morning Ride). 
 
Setelahnya rombongan bikers menuju 3 lokasi yaitu Jl. Sumantri Bojonegoro Sipin, Jembatan Gentala Arasy dan Tugu keris Siginjai, lalu peserta dipersilahkan untuk mengikuti kontes foto #varioninggalinjejak di masing-masing lokasi dengan waktu yang sudah ditentukan oleh panitia. 
 
Adapun setelah peserta berhasil mendapatkan foto, dapat melanjutkan perjalanannya ke Café Senyala Space.
 
Deputy Manager Marketing Communication Honda Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda Vario Series di Jambi, juga sebagai wadah untuk kumpul bareng sesama pengguna motor Honda.
 
Sesampainya di Café Senyalla Space, para bikers makan siang bersama sambil memposting foto-foto di Instagram bareng Honda Vario, adapun Like terbanyak nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai untuk juara 1,2 dan 3.
 
“Tak hanya itu kegiatan ini juga digelar sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers Honda, dan kami berharap Honda Vario Series semakin dekat dan selalu menjadi pilihan masyarakat dari berbagai kalangan yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap membutuhkan performa dan kepraktisan optimal” tambah Frank.
 
Diakhir acara, Sinsen mengumumkan pemenang kontes foto #varioninggalinjejak dan penyerahan hadiah juga foto bersama.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK