NEWS
DETAILS
Senin, 11 Jul 2022 12:00 - Club Motor Honda Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama. Dalam gelaran Honda Bikers Adventure Camp, PT Sinar Sentosa Primatama ikut mengajak seluruh komunitas Honda untuk Gas Daftar HCID. Kegiatan Gas Daftar HCID merupakan salah satu rangkaian acara dalam Bikers Adventure Camp yang melibatkan paguyuban Ikatan Motor Honda Jambi.

Honda Community ID (HCID) merupakan fasilitas yang disediakan oleh PT Astra Honda Motor untuk menaungi seluruh komunitas club motor Honda di seluruh nusantara, didalam nya para member akan mendapatkan beberapa keunggulan, diantaranya akan mendapatkan poin setiap kali mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Main Dealer dan Poin dapat di redeem dengan merchandise Honda yang exclusive.

Menurut Deputy Manager Marketing Communication Sinsen, Mas Frank mengatakan bahwan HCID kali ini sudah dilakukan pembaharuan dari berupa kartu dan apps, kini dapat di akses melalui website https://www.astra-honda.com/community/hcid, dan dapat diakses oleh siapapun nantinya, namun perlu dilakukan sosialisasi kembali kepada seluruh komunitas Honda di Jambi.

Sosialisasi akan terus dilakukan demi mengajak seluruh komunitas mengenal dan bergabung daftar HCID.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK