NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Apr 2022 13:20 - Club Motor Honda Jambi

Sinsen Gelar Kopdar Seru Bareng Genio

Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “Kopdar Seru Bareng Genio”. (09/04)

Mengundang puluhan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Section Head Marketing Communication Frank Setia mengatakan mengundang komunitas motor Honda dibawah naungan IMHJ seperti Honda Vario Club (HVC), Honda BeAT Club (HBC), Honda Supra X 125 Community (HSX125C) dan Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), kegiatan ini berlangsung seru dan meriah.

“Kegiatan ini kami gelar guna lebih memperkenal lagi New Honda Genio terbaru kepada komunitas motor Honda dan kami harap juga kedepannya, akan ada terbentuk komunitas motor Honda Genio di Jambi” tambah Frank.

Seperti yang diketahui, Sinsen baru saja meluncurkan New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. Evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga on the road (OTR) Rp17.545.000,-  Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.060.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK