NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Mar 2022 08:22 - Club Motor Honda Jambi

New CB150X merupakan produk baru Honda di segment sport 150cc yang sangat nyaman dibawa, baik di dalam maupun luar kota.

Untuk membuktikannya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, mengundang member dan Ketua dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Jambi untuk uji ketangguhan New CB150X, Minggu (27/02/2022).

Mengambil titik start dari Safety Riding Center Sinsen Pal 6, para bikers touring menuju Taman Wisata Reza Kec. Pemayung, yang mana sebelum melakukan perjalanan para bikers diberi penyuluhan terkait safety riding dan penjelasan teknis tentang keunggulan dan fitur NewCB150X.

Setelah bendera start di angkat, bikers disambut oleh lalu lintas yang ramai dalam Kota Jambi

Safety Riding & Community Development Deputy Manager Sinsen Rudi Septiyadi mengatakan rombongan bikers dengan mudahnya mengendalikan New CB150X yang lincah di tengah padatnya kendaraaan.

Lepas dari Kota Jambi menuju Kecamatan Pijoan, para bikers disambut oleh jalanan yang tidak rata dan berlubang, sekali lagi New CB150X menunjukkan performa terbaik dari suspensi depan Showa SFF-BP yang nyaman dan stabil menerjang jalanan tersebut.

Sesampainya di tujuan, para bikers menikmati keasrian dari Taman Wisata Reza sambil menikmati makanan yang telah dihidangkan oleh panitia.

Member HSFCI Jambi Adi mengatakan tampilannya bikin pengen punya! Suspensi nya juara, performa untuk keluar kotanya sangat bagu, dan sudah siap buat touring. Tinggal tambah aksesoris box dan dudukannya dari Honda Accecoris dan sparepart, fix cakep  gak ada obat!.

Advertisement by
 

“Kegiatan ini kami gelar untuk memperkenalkan produk Honda terbaru, yaitu New CB150X ke kalangan komunitas Honda Jambi, agar mereka dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan sepeda motor Honda terbaru ini” ujar Rudi.

Acara ini pun berlanjut dengan sesi quiziz serta doorprize buat para bikers, dan diakhiri dengan foto bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK