NEWS
DETAILS
Senin, 25 Oct 2021 15:46 - Club Motor Honda Jambi

Jambi - PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama komunitas motor Honda BeAT yang yang sering dipanggil Honda BeAT Club (HBC) Jambi menggelar kegiatan Honda BeAT Day 2021.

Dengan tema “Satu Hati Kita Peduli” , acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian sosial dari Sinsen dan juga komunitas Honda kepada tenaga Kesehatan di tengah kondisi saat ini.

Ada 15 personil Honda BeAT Club Jambi yang hadir pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Dealer Honda Daya Motor Jambi dan tentu saja dengan mengikuti protocol Kesehatan yang ketat, seperti mencuci tangan dan menggunakan masker. 

Kemudian rombongan langsung melakukan City Rolling dengan menggunakan 2 Varian Honda BeAT terbaru menuju ke Puskesmas yang telah ditunjuk untuk memberikan donasi berupa vitamin dan juga masker.

Puskesmas Kel. Payo Selincah menjadi puskesmas yang pertama kali dikunjungi, sesampainya di tempat tersebut, rombongan langsung bertemu dengan perwakilan dari Puskesmas Kel. Payo Selincah untuk memberikan donasi, selanjutnya rombongan bergerak menuju ke titik pemberian donasi selanjutnya yaitu Puskesmas Kel. Talang Bakung.

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan melalui kegiatan ini kami ingin komunitas motor Honda bisa menjadi contoh yang baik untuk komunitas lainnya dan masyarakat umum. Komunitas sepeda motor tidak hanya melakukan kegiatan berkendara dan menjadi panutan pedoman berlalu lintas, namun juga peduli dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan sosial.

Acara ditutup dengan melanjutkan City Rolling menuju Café Ruang Hijau untuk melakukan Gathering Komunitas Honda BeAT Club Jambi dan tentu saja tetap dengan mengikuti protokol Kesehatan yang ketat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK