NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Jun 2021 09:45 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “#Kopdarlaki CB150R Streetfire”. (01/05)

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan #Kopdarlaki CB150R Streetfire diadakan serentak se-Indonesia. Menggandeng Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), dan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Mengambil titik start di Dealer Astra Motor Jambi, para bikers city rolling mengelilingi Kota Jambi menuju titik kumpul di Nirwana Café Lebak Bandung, adapun rangkaian acara selain berbuka bersama tentu selalu ada edukasi Safety Riding keamanan berkendara saat ramadhan dan riding test PCX160.

“Kegiatan ini kami gelar untuk kembali menjalin silaturahmi antar bikers Honda secara tatap muka yang sudah lama tidak pernah dilaksanakan serta tentu dengan kententuan peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan. Semoga para bikers komunitas motor Honda Jambi tetap bisa menjalankan kegiatan positif dan tetap solid selama Ramadhan tahun ini” tambah Frank.

Dengan adanya event Kopdar Laki ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat brotherhood pemersatu bangsa melalui para bikers di seluruh indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK