NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Dec 2019 15:10 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI – Berlokasi di Simpang Sungai Duren - Pematang Suren Kec. Jaluko,  PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan yang menantang adrenaline dengan tajuk “Jelajah Alam bersama Honda CRF15L”. (8/12)
Puluhan peserta peserta dari kalangan pecinta motor trail seperti pengguna Honda CRF 150L, Trair Bebas Adventure Simpang Sungai Duren (T'BASSD), dan Pengadilan Motor Trail Community (PMTC) dan komunitas lainnya, terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.
Section Head Marketing Communication Sinsen, Frank Setia mengatakan bahwa pihaknya mengajak para konsumen Honda CRF 150L ikut serta dalam kegiatan tersebut. "Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna Honda CRF 150L merasakan kenyamanan dan performanya di medan yang sangat menantang, selain itu juga sebagai wadah menjalin tali silaturahmi antar sesama pecinta motor trail," ujar Frank.
Selain itu, dalam kegiatan jelajah alam ini juga diisi dengan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) untuk berbagi kasih dengan donasi Karpet Sejadah kepada Langgar Nurul Islami, Pematang suren. “Tak hanya ngetrail, disini tim Honda Sinsen beserta peserta juga memberikan donasi berupa karpet sejadah kepada Langgar Nurul Islami, Pematang suren. Semoga yang kami akan bermanfaat bagi yang membutuhkan” ujar Dilan, PIC Community Honda Sinsen.
Event ini juga diisi dengan kegiatan yang menarik seperti Rolling City, Trabas Jelajah Alam, Trabas Games dengan hadiah menarik, Tapping HCID, dan yang pasti Makan ngopi bersama.
“Dengan adanya kegiatan jelajah alam ini saya merasa tertantang dan langsung mencoba performa dari Honda CRF150L yang saya beli ini, dan hasilnya sangat memuaskan. Mulai dari dari jalan masuk hutan, jalanan berlumpur sampai ke tanjakan CRF pun sangat nyaman digunakan. Pokoknya Honda CRF mantapp ,” ujar Hendra, salah satu pengguna Honda CRF150L.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK