NEWS
DETAILS
Rabu, 08 May 2019 08:21 - Club Motor Honda Jambi

Berlokasi di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar Kompetisi Safety Riding Regional Jambi 2019 pada Minggu, 05 Mei 2019. 

Kegiatan ini diikuti para anggota komunitas motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang mana pemenangnya akan mewakili Jambi untuk diikut sertakan dalam kompetisi Safety Riding Nasional ke-13 AHSRC 2019 yang akan diselenggarakan di Medan pada bulan Juli mendatang bersama 27 (dua puluh tujuh) main dealer Honda se-Indonesia.

Dalam kompetisi ini, ada 3 kategori penilaian yaitu kategori Braking Skill, Slalom Skill dan Low Speed Balance. Pada masing-masing kategori penilaian, setiap peserta dibekali dengan 1.000 poin yang kemudian akan dikurangi apabila peserta melakukan kesalahan di setiap tahap sesi penilaian.

Frank Hambari, Section Head Marketing Communication Sinsen mengungkapkan, tujuan dari kompetisi safety riding adalah untuk meningkatkan kemampuan seorang instruktur dan advisor dalam menguasai pengendalian sepeda motor baik secara skill atau praktek maupun secara teori etika berlalu-lintas.

“Saya berharap agar seluruh anggota klub motor Honda yang ada di Jambi dapat terus mengasah skill berkendaranya, tidak hanya untuk kepentingan ajang kompetisi melainkan sebagai Duta Safety Riding dan diterapkan di aktivitas sehari-hari yang nantinya akan bermanfaat bagi kita dan orang lain,” tambah Frank.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK