NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Oct 2018 12:22 - Club Motor Honda Jambi

PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi gelar Touring Wisata Bahari bersama para bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ). Kegiatan yang bertajuk All New CB150R Street Fire Touring Wisata Bahari “Raih Sensasi Penuh Kendali di Setiap Akselerasi” ini mengambil lokasi tujuan di Danau Sipin yang terkenal akan keindahannya. (28/10/2018).

Start dari Safety Riding Center Sinsen Paal 6, para bikers dari HSFCI, JBRC, HVCI dan Cobra ikut dalam barisan touring menuju Danau Sipin Jambi.

 

PIC Community Honda Sinsen, Rudi Septiyadi mengatakan Kegiatan Touring ini dilakukan untuk memperkuat image All New CB150R Sreet Fire sebagai sepeda motor yang tangguh dengan performa yang tinggi dengan melibatkan komunitas motor sebagai Brand Ambassador.

“Kegiatan ini juga dilakukan sebagai wadah silaturahmi dan untuk menjaga solidaritas antar sesama anggota komunitas motor Honda. Sesampainya di Danau Sipin, kami bersama-sama membersihkan sampah yg ada disekitar Danau, taping HCID, sharing & disscuss tentang motor dan yang tak lupa pula games lucu-lucuan dengan hadiah menarik,” tambahnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK