NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Oct 2018 08:40 - Club Motor Honda Jambi

SUARA JAMBI – Sebanyak 500 bikers dari 100 klub sepeda motor Honda terutama Scoopy se-Sumatera meramaikan kegiatan Jambore Daerah (Jamda) Paguyuban Scoopy Sumatera ke-2 di Kota Jambi. Selain itu para bikers juga merayakan Anniversary Scoopy Jambi (Scooja) Club yang ke-6, (13/10/2018).

100 Klub yang ikut dalam kegiatan ini diantaranya Scoodential Jakarta, Scoopy Cilacap, Scoopy Tamiang Aceh, Scoopy Lokhsemawe Aceh, Scoopy Panton Labu Aceh Utara, Scoopy LAbuhan Batu Sumatera Utara, Tongkrongan Anak Scoopy Labuhan Batu Sumatera Utara, Riau Scoopy Club, HSC Tungkal, Scoopy Owner Bengkulu, Scoopy R17 Zone Palembang, Scoopers Medan, Scoopy Matic Asik Bangka dan Komunitas lainnya.

Kegiatan yang digelar di Gedung Senam Kota Baru Jambi ini  diprakarsai oleh Scooja dengan dukungan penuh dari PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen). Selain itu, jambore ini dapat terselenggara dengan baik berkat dukungan Kepolisian Daerah Jambi dan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).

Ketua Pelaksana, Ekky mengatakan “Selain sebagai ajang kumpul dan silaturahmi, pada Jamda kali ini kami juga merayakan Anniversary Scooja yang ke-6 dengan pemotongan tumpeng dan berharap untuk kedepannya kami tetap solid,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Jambore Honda Scoopy kali ini, ratusan anggota komunitas juga diberikan sosialisasi Safety Riding dari Sinsen. Tidak hanya itu, kontes modifikasi motor dan games menarik juga memeriahkan acara ini.

Pada kontes modifikasi motor, para bikers memperebutkan 5 juara dengan kategori local fashion style, Plat BH, Street Racing, Retro Custom, Baby Muathai dan Thai Look Style.

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK