NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Aug 2018 14:47 - Club Motor Honda Jambi

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-73, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main delaer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan dengan tajuk “Convoy Merdeka” tepat pada perayaan hari kemerdekaan RI, Jumat (17/8) lalu. 

Mengundang puluhan bikers di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti HSFCI, SCOOJA, Promax, HCC, BH 70 CP, VRCI, HBC, JET, JMPC, VRCI, HCST, HSOI, HAJ, Cobra, HSX dll, kegiatan ini berlangsung seru dan meriah. 

Kegiatan diawali dengan upacara bendera di Safety Riding Center Sinsen Paal VI dan dilanjutkan dengan games-games yang dibuat kocak ala 17 Agustusan, seperti lomba tarik tambang, balap karung dan lomba makan kerupuk. Di games ini pun terdapat hadiah-hadiah menarik dari Honda. 

PIC Community Sinsen, Rudi Septiyadi menjelaskan, hari kemerdekaan juga tentunya tidak terlepas dari peran para pahlawan yang pantang menyerah merebut kemerdekaan. 

Kepedulian juga ditunjukkan oleh para bikers Honda yang mengadakan city rolling untuk mengunjungi Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Jambi dengan penaburan bunga sebagai bentuk penghargaan mereka akan jasa para pahlawan Indonesia. 

Sementara itu, Humas IMHJ Deny Setiawan mengatakan, setiap tahunnya Sinsen memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan hal-hal positif. 

“Komunitas motor memang tidak terlepas dari yang namanya convoy maupun touring. Melalui kegiatan ini, kami juga ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa kami juga merupakan generasi muda yang cinta tanah air dan sangat menghargai jasa-jasa para pahlawan,“ ujar Deny.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK