NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Mar 2024 09:04 - Club Motor Honda Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama Ikatan Motor Honda Jambi menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan tahun ini yang dikemas dalam event bertajuk “Bikers Soleh”, Sabtu (24/03/2024).

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan dengan mengusung Semangat Bikers Soleh Menginspirasi, kegiatan ini digelar bersama puluhan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti Scoopy Jambi (Scooja), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI Jambi), Honda Supra X 125 Community (HSX125C Jambi), dan komunitas motor Honda lainnya.

“Kegiatan ini dimulai dengan city rolling dari Safety Riding Center Sinsen Pal 6 untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan pemberian donasi kepada Panti Asuhan, Masjid dan membagikan takjil untuk pengguna jalan," kata Frank.

Diakhir kegiatan, Sinsen dan para bikers melakukan ngabuburit menuju ke warung ayam bakar Om Ndut untuk melaksanakan buka puasa bersama (Bukber).

“Kami berharap, para bikers Honda yang semakin solid ini dapat menginspirasi masyarakat Jambi melalui aktivitas-aktivitas sosial yang bermakna dan mensyukuri apa yang telah mereka miliki dengan berbagi kepada lingkungan sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini," tutup Frank.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK