NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Dec 2023 10:37 - Club Motor Honda Jambi

Mengundang bikers komunitas motor Honda Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) menggelar kegiatan bertajuk “Honda CB150X, Jelajah Misteri Dua Alam”, Minggu 17 Desember 2023.

Diikuti puluhan bikers komunitas motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti komunitas CB150X adv.id, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jambi, Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) Jambi, Verza Riders Club Indonesia (VRCI) Jambi, Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Jambi dan Scoopy Jambi (Scooja), kegiatan ini berlangsung sukses dan seru.

Deputy Manager Marketing Communication Honda Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda CB150X, juga sebagai wadah untuk kumpul bareng sesama pengguna motor Honda.

“Kegiatan ini digelar sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers Honda, dan kami berharap Honda CB150X semakin dikenal oleh masyarakat Jambi sebagai pionir dikelasnya, dengan desain adventure yang macho dan suspensi Showa SFF BP yang keren serta tangguh, cocok untuk dikendarai di jalanan perkotaan maupun touring jarak jauh,” ujar Frank.

Kegiatan ini diawali dengan pemanasan dan briefing kepada para bikers sebelum Sunmori menuju Candi Muaro Jambi. 

Sesampainya di Candi Muaro Jambi, para bikers di ajak berkeliling bersama pemandu sambil menceritakan sejarah dan misteri terbentuknya Candi Muaro Jambi. 

Selanjutnya para bikers melanjutkan perjalanannya ke Pojok Kopi Dusun untuk kopdaran bersama dan ditutup dengan kuis berhadiah.

“Diakhir acara para bikers melakukan foto bersama serta sharing dan disscuss terkait rencana aktivitas komunitas ke depannya," tutup Frank. *

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK