NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Feb 2018 13:04 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main  dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan unit cutting Honda Mega Pro kepada salah satu SMK binaan Honda yaitu SMK Prasasti Karang Berahi (PRASKAB) pada 12 Februari 2018.

SMK PRASKAB merupakan salah satu SMK TUK (Tempat Uji Kompetensi) yang aktif sebagai SMK binaan Honda dalam hal ini AHM dan Sinsen mengapresiasi dengan memberikan bantuan unit cutting kepada SMK tersebut.

AHM dan Sinsen berharap bantuan ini dapat digunakan sebagai media pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para siswa yang dalam hal ini jurusan TBSM (Tehnik dan Bisnis Sepeda Motor).

Erwin Susanto, General Manager Marketing Sinsen mengatakan “Saya berharap dengan adanya pemberian unit cutting Honda Mega Pro – FI ini dapat digunakan sebagai media pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para siswa yang dalam hal ini jurusan TBSM (Tehnik dan Bisnis Sepeda Motor) dalam memahami technology yang diterapkan pada kendaraan bermotor saat ini”.

Sabagai informasi, Bagi SMK yang menerapkan KTSM Honda, TUK berperan penting ‎sebagai tempat uji kompetensi ‎yang menjadi salah salah satu syarat untuk siswa program keahlian mendapatkan sertifikat kompetensi.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan TUK KTSM Honda menjadi tahap lanjut dari implementasi KTSM Honda yang dikembangkan AHM guna menghasilkan standarisasi kompetensi para siswa SMK. KTSM Honda dikembangkan secara sistematis dan terstruktur, baik dari sisi kurikulum, peningkatan kompetensi para pengajar, hingga standarisasi kompetensi para siswa.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK