NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Jan 2024 13:40 - Club Motor Honda Jambi

Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) mendapat kejutan kado awal tahun 2024, kali ini dari tim Drag Race melalui tim balap Khodijah Speed Motobatt yang kembali mengukir prestasi di kancah balap dalam event Grand Final Sumatera Drag Race Championship (SDC) 2024 yang dilaksanakan di Zabaq National Circuit pada Sabtu (20/1/2024).

Salah satu komunitas dalam paguyuban IMHJ, Jambi Ethnic Tiger (JET) yang tergabung dalam team balap drag bike Khodijah Speed Motobatt dengan sepeda motor Honda Tiger mampu bersaing dan mendapatkan juara 1 di kelas Sport 4T 200cc Non DOHC Herex, Juara 1 Bracket Time 10 dan juara 4 Bracket Time 10.

Tentu suatu kebanggaan pula bagi tim, sebab sepeda motor balap Khodijah Speed ditunggangi langsung oleh pebalap nasional Adit Coco dan langsung mendapat podium satu kelas Sport 4T 200cc Non DOHC Herex.

Bro Erwin, Ketua umum Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) mengatakan, prestasi ini meneruskan tradisi tim Khodijah Speed yang selalu podium, juga Jambi Etnic Tiger (JET) selaku komunitas Honda yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) dalam berkiprah di dunia balap lintasan lurus (drag bike).

“Sekali lagi saya mengucapkan Selamat atas prestasi yang diraih tim dan semoga menjadi penyemangat bagi member lainnya karena kami dan Sinsen selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi secara konsisten memberi support dalam kegiatan positif di dunia otomotif, termasuk balap motor resmi,”ujar Erwin

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen, Frank Setia mengatakan, Ini membuktikan bahwa banyak kegiatan positif yang dilakukan dalam mengikuti komunitas, salah satunya di ajang balap resmi.

“Untuk itu kami berharap statement yang menganggap club atau komunitas motor itu  kegiatan positifnya hanya kopdar dan turing saja, namun juga balapan di event resmi juga di Support” tutup Frank.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK