NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Jan 2024 08:16 - Club Motor Honda Jambi

Komunitas sepeda motor dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengadakan Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) rutin di awal tahun 2024 pada tanggal 6 Januari 2024.
Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan mengawali tahun 2024 ini Sinsen bersama puluhan bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) menggelar Kopdargab rutin yang berlokasi di Kawasan ruko Simpang kawat Kota Jambi.

“Kegiatan ini diisi dengan sharing and disscuss sambil ngopi bareng, city rolling, Penyerahan sertifikat Awarding 2023 untuk klub dan komunitas di bawah naungan IMHJ yang telah aktif mendukung kegiatan community dari Sinsen dan IMHJ” ujar Frank.

Diikuti oleh puluhan bikers dari Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia Jambi (HSFCI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jambi, Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C), Community Blade Rider Jambi (COBRA), Scoopy Jambi (Scooja), Honda Beat Club (HBC), Jambi Beat Rider Club (JBRC) Honda Antik Jambi (HAJ), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Supra Team Jambi (SUTEJA), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), dan Jambi CBR Club (JCC), kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

“Saya bersyukur IMHJ sudah lebih baik dari sebelumnya dan bisa terus mempertahankan solidaritasnya, selain itu harapannya juga bisa membawa peguyuban ini lebih eksis lagi kedepannya” ujar Bro Erwin

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK