NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Sep 2023 09:41 - Club Motor Honda Jambi
 
 
Jambi - Honda Bikers Day (HBD) yang merupakan gelaran silahturahmi bikers terbesar, memperkokoh solidaritas dan persaudaraan akan kembali digelar tahun ini setelah 3 tahun vakum dikarenakan pandemi.
 
Puluhan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) akan touring bersama, bersahabat dengan kecepatan, mengarungi perjalanan yang jaraknya tak dekat juga medannya tidak bisa ditebak. Maka dari itu, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar event bertajuk Cari Aman #GasKeHondaBikersDay.
 
Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan menurut kami sangat penting adanya pembekalan terkait berkendara yang aman sebelum touring ke HBD, juga kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi untuk memberikan edukasi tentang pengetahuan dasar pertolongan pertama kepada para bikers komunitas motor Honda Jambi yang akan touring ke gelaran HBD tahun ini.
 
Berlokasi di Untukmu Café, kegiatan Cari Aman #GasKeHondaBikersDay berlangsung sukses dan meriah. Turut hadir puluhan bikers dari komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Jambi, Scoopy Jambi (Scooja), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Jambi, Supra Team Jambi (Suteja) dan Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C)
 
“Tak hanya sebagai pembekalan, kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai bentuk dukungan Sinsen kepada komunitas motor Honda Jambi untuk mensukseskan HBD Regional dan Nasional 2023 dan agar para bikers lebih siap untuk mengikuti acara HBD” ujar Frank
 
Dalam event ini para bikers diberikan Honda Bikers Day Socialization, Safety Riding Brief, Basic life Support Training, pengetahuan dasar pertolongan pertama pada kecelakaan dan Honda Community ID Socialization.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK