NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Aug 2023 12:49 - Club Motor Honda Jambi

 

Jambi - Memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda menggelar kegiatan bertajuk “Convoy Merdeka” yang diramaikan oleh puluhan bikers pecinta sepeda motor Honda. (20/08)

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan Convoy Merdeka ini bentuk takjub dan juga bangga akan kekompakan juga kesolid-an komunitas motor Honda di Jambi.

Kegiatan touring persaudaraan ini diramaikan oleh lebih kurang 50 bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), seperti Honda Streetfire Club Indonesia Jambi (HSFCI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jambi, Jambi Revo Club (Jarec), CB150X ADV.ID Jambi, Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C), Community Blade Rider Jambi (COBRA), Scoopy Jambi (Scooja), Honda Vario Club (HVC), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda ADV Indonesia dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jambi.

“Kegiatan ini diawali dengan bersiap untuk city touring mengelilingi daerah Jambi Sebrang dan singgah di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti untuk upacara penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur dan aksi tabur bunga” tambah Frank.

Tidak sampai disitu, setelahnya para bikers melanjutkan city touring lagi untuk menuju Café Teanol dan mengadakan games Kemerdekaan.

“Kegiatan yang melibatkan puluhan bikers ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers, ditunjukkan dalam momen spesial HUT Kemerdekaan RI ke-78. Semoga aktivitas ini bisa menginspirasi para bikers Honda lainnya dan juga masyarakat umum di Provinsi Jambi” tutup Frank.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK