NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Jun 2023 09:26 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Berlokasi di Café Route88, Komunitas Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Chapter Jambi bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengadakan Kopdargab HSX125C Wilayah Sumatera. (03/05)

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan lebih memperkuat tali silaturahmi, Sinsen bersama HSX125C yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) menggelar Kopdargab HSX125C Wilayah Sumatera.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan bikers HSX125C se-Sumatera ini berlangsung sukses dan meriah.

“Kopdargab ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti edukasi safety riding, donor darah, city rolling ke ikon Kota Jambi (Tugu Keris Siginjai), sosialisasi HCID, night ride, coffee time, seremonial Anniversary 12th HSX125C Chapter Bandar Lampung, penyerahan sertifikat dan forum musyawarah program Kerja HSX125C Wilayah Sumatera” ujar Frank.

Komunitas HSX125C dari berbagai wilayah se-Sumatera yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Chapter Bandar Lampung, Chapter Padang, Chapter Bengkulu, Embrio Bungo, Embrio Bangko dan Embrio Kerinci. Selain itu juga mengundang Pengurus Ikatan Motor Honda Jambi, Honda GTR Owner Jambi (HGOJ) dan Community Blade Riders Jambi (Cobra).

Ketua Umum HSX125C Chapter Jambi Syahrudi mengatakan Alhamdullillah acara ini bisa terselenggara dengan baik dan kami bisa berkumpul kembali setelah 3 Tahun Absen karena pandemic.

“Semoga acara ini bisa membuat HSX125C Wilayah Sumatera bisa lebih baik dari sebelumnya, serta rutin menyelenggarakan kopdargab agar kita makin kenal satu sama lain dan bisa terus jaya. Selain itu harapannya juga bisa membuat HSX125C ini terus eksis kedepannya” tutup Syahrudi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK