NEWS
DETAILS
Senin, 10 Apr 2023 09:18 - Club Motor Honda Jambi

Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah yang dikemas dalam event bertajuk “Bikers Soleh”. (09/04)

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan dengan mengusung Semangat Bikers Soleh Menginspirasi, kegiatan ini digelar bersama puluhan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti Honda Classic Cycle (HCC), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI Jambi), Scoopy Jambi (ScooJa) dan komunitas motor lainnya.

“Kegiatan ini dimulai dengan city rolling dari Safety Riding Center Sinsen Paal 6 untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan pemberian donasi kepada masyarakat yang membutuhkan dan membagikan takjil” ujar Frank.

Diakhir kegiatan, Sinsen dan para bikers melakukan ngabuburit sambal menuju Senyala Space Cafe untuk melaksanakan buka puasa bersama (Bukber).

“Kami berharap, para bikers Honda yang semakin solid ini dapat menginspirasi masyarakat Jambi melalui aktivitas-aktivitas sosial yang bermakna dan mensyukuri apa yang telah mereka miliki dengan berbagi kepada lingkungan sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini” tutup Frank.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK