NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Feb 2022 09:21 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Berlokasi di Sekretariat HBC Pagar Drum, Honda BeAT Club (HBC) Jambi menggelar perayaan anniversary yang ke-12. Mengundang seluruh member HBC, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Ketua Umum HBC Jambi Dayat mengatakan ditahun ini HBC Jambi telah menginjak umur yang ke-12 tahun, senang duka sudah kami rasakan bersama. Harapan kami untuk kedepannya semoga pandemic segera berkurang, agar kami juga bisa lebih aktif seperti dulu lagi untuk menggelar beragam kegiatan komunitas.

Honda BeAT Club Jambi merupakan komunitas motor dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) dan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

HBC Jambi berdiri pada 10 Februari 2010. Seiring berjalan nya waktu HBC Jambi resmi bergabung di Honda Beat Club Indonesia dengan nomor regist 16.

“Untuk HBC Indonesia perwilayah di Provinsi Jambi itu ada 9 Chapter yaitu HBC Jambi, HBC Kerinci, HBC Sarolangun, HBC Ma. Bungo, HBC Ma. Bulian, HBC Sei Bahar, HBC Tanjab Timur, HBC Tanjab Barat, dan HBC Bangko dengan total lebih kurang 100 member” ujar Dayat.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan sangat tidak mudah bagi komunitas motor bisa bertahan hingga 12 tahun lamanya, tetapi HBC Jambi telah membuktikannya. Saya ucapkan selamat anniversary untuk Honda BeAT Jambi, semoga semakin kompak juga solid dan terus bertambah membernya.

Bagi masyarakat Jambi yang mau bergabung menjadi member Honda BeAT Club bisa menghubungi Humas HBC Jambi (0822-8086-2619) dengan persyaratan ada niat untuk menjadi saudara beda darah, memiliki motor Honda BeAT, memiliki SIM C, siap mengikuti anggaran dasar/aturan rumah tangga yg telah ditetapkan juga mengikuti peraturan lainnya, dan memiliki izin orang tua/suami/istri.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK