NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Mar 2021 21:47 - Club Motor Honda Jambi

All New CBR150R, Sebuah kebanggaan tiada tanding.!

CBR merupakan salah satu produk sepeda motor Honda type sport yang sudah banyak dikenal masyarakat terutama dikalangan pecinta motor sport di Indonesia.

Dari awal kehadirannya di Indonesia, begitu banyak bermunculan komunitas-komunitas pecinta motor Honda CBR Series, begitu juga dengan di Provinsi Jambi pada tanggal 21 September 2012 terbentuk lah satu komunitas pecinta motor CBR series yang di beri nama Jambi CBR Club atau lebih dikenal dengan sebutan JCC.

Para penikmat motor Sport Honda tentu setiap tahunnya sangat menanti – nanti kehadiran atau trobosan terbaru dari Honda untuk type CBR series dengan design dan karakter mesin yang semakin berkembang. Dari semua all varian type motor CBR series salah satu yang menjadi kebanggaan dan impian para pecinta motor sport full fairing yakni design milik Honda CBR250RR yang menjadi flagship motor sport abad ini, design yang sangat sporty dan gagah menjadi daya tarik tersendiri.

Dan untuk varian CBR150R juga tidak kalah menarik dengan design yang sporty dan ramping memberikan keunggulan handling saat berkendara, banyak anggota club JCC yang menggunakan CBR150R dikarenakan designnya yang sporty dan dengan harga yang cukup terjangkau dikantong.

Kejutan terjadi pada Januari 2021, dimana Honda mengeluarkan varian terbaru CBR150R dengan design yang mirip sekali dengan CBR250RR, ini menjadi daya tarik dari segi tampilan motor dan tambahan beberapa fitur terbarunya dan kami tentunya sangat excited ingin melihat dan jika memungkinkan untuk mencoba langsung All New CBR150R.

Beruntung kami dapat menjadi yang pertama  mencoba All New CBR150R melalui sesi riding experience yang diadakan Main Dealer SINSEN pada tanggal 22 Januari 2021 di Lapangan Safety Riding Center yang menjadi rangkaian acara Virtual Launching All New CBR150R di Jambi. Ungkap Husein Ketua Umum JCC.

Kesan pertama saat melihat dan mencoba All New CBR150R yang jelas terletak pada tampilan yang mirip CBR250RR dan suspensi upside-down nya yang fungsional ditambah tenaga akselerasi awal sangat ringan, ungkap Deny salah satu member JCC.   Fitur assist slipper clutch juga sangat menunjang kenyamanan saat pindah gigi sehingga yang dirasakan motor ini sangat ringan dan yang paling penting harganya terjangkau, pungkas Kiki salah satu member JCC.

All New CBR150R semakin macho …..!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK