NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Feb 2021 14:46 - Club Motor Honda Jambi

Komunitas motor matic premium, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jambi gelar kegiatan bakti sosial berupa penggalangan dana bencana di Sulawesi dan Kalimantan. (31/1)
Ketua HPCI Jambi, Septyan mengatakan Kegiatan ini kami gelar atas dasar rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Kita menggalang donasi di 3 titik Kota Jambi yaitu di Simpang Jelutung, Kantor Gubernur dan Simpang Mayang. Setelah terkumpul, dana tersebut akan kami kirim ke HPCI Chapter Polewali Mandar di Sulawesi dan HPCI Chapter Banjarmasin di Kalimantan untuk diberikan kepada yang lebih membutuhkan.
HPCI Chapter Jambi yang berdiri pada tanggal 17 Agustus 2020 ini sudah memiliki member sejumlah 26 dan jika ada yang berminat menjadi bagian dari HPCI Jambi, ada persyaratan yang harus diikuti. Pertama pastikan memiliki motor Honda PCX, kedua memiliki SIM C dan yang ketiga taat akan lalu lintas. Hal ini sejalan dengan campaign safety riding Honda Sinsen yaitu #CaRi_aMaN. Jika ketiga hal tersebut diatas sudah terpenuhi silahkan kunjungi IG-nya di @HPCI_Jambi_Chapter.
“HPCI Jambi adalah salah satu komunitas motor Honda yang kompak juga selalu ingat akan sesama. Tak hanya donasi dana, HPCI juga pernah melakukan kegiatan donor darah tahun lalu. Semoga HPCI selamanya akan seperti ini, selalu solid dan membernya selalu bertambah” ujar Frank Setia, Section Head Marketing Communication PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK