NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Oct 2020 09:25 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Perhelatan akbar game online Nasional Mobile Legends Competition telah dimulai. Kompetisi ini dilaksanakan oleh PT. Astra Honda Motor serta bekerjasama dengan IESPL dengan diikuti oleh ratusan tim yang berasal dari seluruh penjuru tanah air yang berasal dari beberapa komunitas sepeda motor Honda dan pengguna setia sepeda motor Honda. Pada segmen pertama ini telah  dilaksanakan kualifikasi dengan memperebutkan posisi quarter final(11/10).

Proses kualifikasi cukup seru, dimana setiap pertandingan antar tim hanya berlangung selama 1 kali pertandingan (best of one). PT.Sinar Sentosa Primatama selaku main dealer honda di  Provinsi Jambi mengirim 5 utusan tim yang berlaga di kompetisi ini. Dimulai dari Tim Sinsen’s Knight White yang diketuai oleh Alan dari Jambi CBR Club, Sinsen’s Knight Blue dengan diketua oleh Hoky, Sinsen’s Knight Black dengan diketuai oleh Erick Ferdian dari Jambi CBR Club, Sinsen’s Knight Pink dengan diketuai oleh Ary Lesmana dari Honda BeAt Club Indoesia Sungai Bahar, dan Sinsen’s Knight Red dengan diketuai oleh Vincent. Masing tim yang terdiri dari 5 orang sudah melakukan tahap seleksi yang cukup ketat pada beberapa hari yang lalu dan ditetapkan sebagai perwakilan dari Sinar Sentosa untuk berlaga di kompetisi Nasional ini. Dalam proses kualifikasi pertandingan diadakan secara online namun pertandingan tidak disiarkan secara langsung. Proses kualifikasi mencari 8 tim yang lolos ke babak quarter final dan kemudian nanti akan dilangungkan pertandingan dari quarter final hingga final pada minggu(18/10).

Dalam proses kualifikasi, perwakilan dari sinar sentosa yang lolos ke babak quarter final ialah dari tim Sinar’s Knight Black dengan mengalahkan tim dari perwakilan dari Provinsi Lampung dengan skor pertandingan 18 – 5 maka nantinya tim Sinsen’s Knight Black akan melawan tim dari perwakilan Sumatera Selatan yang akan disiarkan secara langung melalui youtube live streaming Honda Community dan IESPL.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK