NEWS
DETAILS
Senin, 17 Aug 2020 11:21 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Setiap tanggal 17 Agustus semua elemen bangsa merayakan kemerdekan Indonesia dengan beragam cara dan kegiatannya. Tidak bisa tinggal diam, Ikatan Motor Honda Jambi pun turut serta dalam kegiatan merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke 75 tahun ini. Perayaan kemerdekaan Indonesia setiap tahunnya dari IMHJ selalu mengadakan kegiatan perlombaan yang kocak dan seru. Namun dalam situasi seperti ini IMHJ tentu merubah pola kegiatannya namun tetap mengadakan kegiatan perayaan kemerdekaan.

Bersama Sinar Sentosa selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jambi. Ikatan Motor Honda Jambi dengan dukungan dari Sinar Sentosa dalam kegiatan perayaan kemerdekaan Indonesia kali ini mengadakan kegiatan Fun Futsal IMHJ. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2020 di Lapangan Futsal De Centro dengan mengundang setiap komunitas yang tergabung kedalam Ikatan Motor Honda Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa kebanggaan dan rasa syukur terhadap hari kemerdekaan Indonesia, maka diadakanlah kegiatan ini dengan bermaksud memupuk rasa kebersamaan, sportifitas, dan menjaga tali silaturahim antar sesama komunitas di dalam payung IMHJ.

Physical Distancing

PIC Community Sinsen mengatakan “kegiatan ini dilakukan atas dasar semangat dari kawan-kawan IMHj yang ingin mengadakan kegiatan perayaan kemerdekaan Indonesia pada tahun ini. Namun dikarenakan situasi maka konsep kegiatan perayaannya dibuat berbeda, yakni dengan mendakana kegiatan olahraga (futsal) dari IMHJ untuk IMHJ”ungkap Dilan. Kegiatan ini dihadiri oleh komunitas Jambi BeAT Rider Club, Honda BeAT Club (HBC) Jambi, Honda Vario Club (HVC) Jambi, Scoopy Jambi (Scooja),  Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Jambi Revo Club (Jarec), Jambi CBR Club (JCC) dan beberapa komunitas lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK