NEWS
DETAILS
Rabu, 10 May 2017 15:59 - Club Motor Honda Jambi

Peluncuran All New Honda Scoopy di Kota Jambi bertempat di Jambi Town Square (Jamtos), Sabtu, 6 Mei 2017 berlangsung dengan meriah.

Sederet acara yang menarik sekaligus menghibur dihadirkan oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer Honda di Kota Jambi. Live Accoustic semakin menambah kemeriahan acara.

Dalam launching ini diadakan lomba ranking 1 untuk pelajar SMA dan SMK, yang mana pesertanya berjumlah 140 orang siswa/i  dari 7 Sekolah yang mengikuti lomba ini dan Lomba tersebut dimenangkan oleh Ridho Saputra perwakilan dari SMK Yadika Jambi, Danindra Lingga perwakilan dari SMA N 5 Jambi, dan Alpigri Hidayah perwakilan dari SMK Praskab Jambi. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah

Riding test All New Honda Scoopy untuk konsumen juga dihadirkan. Komunitas sebagai bagian dari konsumen mencoba langsung All New Honda Scoopy ini, yang mana sebelumnya para komunitas Honda Scoopy Jambi mengadakan city touring dari PT Sinar Sentosa Primatama Paal VI menuju ke lokasi acara launching All New Honda Scoopy. Salah satu peserta riding test, Musriadi mengatakan “Tampilan New Honda Scoopy yang terbaru ini sangat menarik dan unik, ditambah lagi terdapat fitur canggih seperti bisa mencharger handphone saat berkendara dan ini pasti menjadi keunggulannya dari motor-motor yang lain”.

Pada acara launching All New Honda Scoopy ini  juga dimeriahkan perlombaan fashion show yang banyak diminati oleh kaum remaja dan pemenang pada perlombaan ini mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piagam penghargaan dan Souvenir Honda.

Untuk yang ingin tampil semakin fashionable dan unik, apparel untuk pemilik yang cocok dengan All New Honda Scoopy juga tersedia. Photo Unique Competition Honda All New Scoopy juga ikut memeriahkan acara ini. Secara keseluruhan acara ini berlangsung sukses dan meriah terbukti dari banyaknya pengunjung yang memadati lokasi peluncuran All New Honda Scoopy yang berada di Jambi Town Square.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK