NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Aug 2016 14:41 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – PT. Sinar Sentosa Primatama Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jambi melakukan kegiatan yang bertema Ketupat Futsal Community Cup bersama Komunitas Honda (IMHJ) dan Komunitas Motor lainnya pada tanggal 31 Juli 2016 di Lap. Futsal Derici Kota Jambi.

Tujuan dari kegiatan diadakannya Turnamen antar komunitas ini selain menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga, kegiatan ini juga sekaligus menjadikan momentum halal bihalal dengan komunitas motor yang berada di Kota Jambi “Ryan Community Dev. SSP”

Pertandingan diikuti oleh belasan Club yang di menangkan oleh Tim dari Honda Antik Jambi serta berhak mendapatkan piala bergilir. Kegiatan ini merupakan pertandingan yang rutin diadakan setiap tahunnya oleh PT. Sinar Sentosa Primatama demi memberikan prioritas khusus kepada para komunitas Honda khususnya di wilayah Jamb.

Selain melakukan pertandingan sesama komunitas motor, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada pada riders untuk mencoba performa langsung mengendarai New Sonic 150R yang memiliki keunggulan baik dari segi performa dan speed yang lincah di lokasi kegiatan melalui Riding Test geratis

.

Honda Antik Jambi Juara 1 Turnament Antar Community di Kota Jambi

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK