NEWS
DETAILS
Senin, 25 Apr 2016 17:20 - Club Motor Honda Jambi

 

Jambi - Banyak drama terjadi pada balapan MotoGP Jerez Spanyol, Minggu (24/04). Ini yang membuat NobarMotoGP Close And Afternoon Test Ride All New CBR 150 R oleh PT. Sinarsentosa Primatama Jambi dan Komunitas Honda (IMHJ) juga dari Komunitas Kawasaki , dan YRFI Jambi pun ramai berdatangan di The Bajul berjalan seru dan menarik.
"Ya kita tau Rossi memiliki kesempan emas karena memiliki pull potition pertama, tapi Penampilan Marquez tidak mengecewakan dengan speed yang stabil. Olim  (24).

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 15:00 – 21:00 Wib, Kita sengaja bikin sensasi yang berbeda, untuk pertama kalinya Motor andalan Honda All New CBR 150 R melakukan Riding Test khusus untuk komunitas yang berada di Jambi sebelum mengiringi Nobar GP “ Ryan Community Development SSP.

Untuk mempermudah dan memberikan kesempatan lebih kepada Bikers yang bergabung bersama Komunitas Honda Jambi dibawah paguyuban (IMHJ) PT. Sinarsentosa Primatama Jambi menyediakan kartu loyalitas Id kepada bikers tersebut.

Kita akan mulai dengan sosialisasi dan lanjut di proses pendaftaran di Regional Public Launching ALL NEW CBR 150 R tanggal 01 Mei 2016 di kawasan kota baru. Tambahnya

Kegiatan yang bertajuk NobarMotoGP Close And Afternoon Test Ride All New CBR 150 R oleh PT. Sinarsentosa Primatama Jambi ini merupakan bentuk apresiasi terhadap komunitas Honda khususnya dan komunitas motor yang ada di Provinsi Jambi.

(Foto bareng Wartawan Media)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK